Yamaha F1ZR keluaran tahun 1997 tersebut pada dasarnya masih mengandalkan mesin yang standart. Part-part yang diganti tidak banyak. "Semuanya masih standart kok, hanya main bubutan-bubutan saja, karburator saja masih standart," ungkap Adi.
Adi Nova sang pemilik motor drag Yamaha F1ZR tahun 1997
Yamaha F1ZR keluaran tahun 1997 yang dirubah menjadi motor drag/drag bike
Namun untuk kapasitas cc-nya memang sudah ditambah menjadi 225cc. Adi hanya menonjolkan kekuatan motor kesayangannya tersebut pada bagian depan saja. Untuk Shokbreaker depan, Adi menggunakan Shokbreaker Satria, sedangkan untuk ukuran ban, Adi memilih ban dengan ukuran 17".Untuk menambah lonjakan mesin, Adi mengadopsi per kopling buatannya sendiri. "Untuk motor ini, gue juga sudah pernah mengikutkan dalam seri-seri kejuaraan di Harapan Indah," tambah Adi kepada tim Sportku.com.
Yamaha F1ZR keluaran tahun 1997 yang dirubah menjadi motor drag/drag bike
Yamaha F1ZR keluaran tahun 1997 yang dirubah menjadi motor drag/drag bike
Yamaha F1ZR keluaran tahun 1997 yang dirubah menjadi motor drag/drag bike
Yamaha F1ZR keluaran tahun 1997 yang dirubah menjadi motor drag/drag bike
7 komentar:
Mas mau tanya..... Shock depan-nya pakai punya apa...?
Tolong jwb mas....
Penjelasan di atas kan sudah ada ...
T nya dirubah g bos sok dpannya
T nya dirubah g bos sok dpannya
T nya dirubah g bos sok dpannya
Ketemu cc 227 dari mana ? Mustahil piston 59mm aja liner sudah hampir habis
Ketemu cc 227 dari mana ? Mustahil piston 59mm aja liner sudah hampir habis
Posting Komentar